Saturday, March 29, 2014

Tips untuk membeli kanan Compost Bin

Bin kompos halaman belakang menawarkan kesempatan yang sempurna untuk meningkatkan kualitas tanah dan membuat lebih baik menggunakan tangga. Dengan pengaturan dapur atau Taman kompos, mungkin untuk menghasilkan pasokan konstan bahan bergizi untuk mendorong pertumbuhan tanaman yang lebih baik. Berikut adalah beberapa langkah untuk mendapatkan sistem kompos yang tepat untuk rumah:

Indoor vs kolam

Bins kompos dapat berkisar dari wadah yang berukuran kompak untuk dapur untuk kompos berukuran besar unit untuk halaman belakang. Sistem kompos dapur di 2-5 galon sempurna untuk menerima sejumlah sisa-sisa makanan, termasuk tua kantong teh, potongan sayuran, kulit buah dan rinds, bubuk kopi, cangkang telur dan serbet kertas. Pastikan wadah kedap udara untuk mencegah bau melarikan diri dan mengganggu rumah. Pilihan yang disukai untuk dapur termasuk cacing kompos unit. Mereka sangat bersih dan sederhana untuk menggunakan dan dapat mengurai berbagai makanan.

Kompos luar adalah pilihan yang lebih praktis untuk beban-beban skala besar. Dibuat dalam berbagai bahan, termasuk baja, daur ulang plastik dan karet. Bins kompos Taman memerlukan tutup yang ketat untuk menghindari bau melarikan diri dan menarik satwa liar setempat.

Ukuran Taman

Cobalah untuk menghitung jumlah kompos yang diperlukan untuk menyuburkan tanaman atau halaman belakang. Taman yang luas akan memerlukan unit kompos terbesar yang tersedia. Pemupukan patch sayuran besar dimungkinkan oleh kompos kliping pupuk, daun dan rumput. Ini dapat dikombinasikan dengan potongan-potongan yang umum dari dapur untuk menghasilkan bahan lebih bergizi untuk tanah. Selain itu, jika Anda tinggal di sebuah rumah kecil atau apartemen dan memiliki halaman minimal ruang, bin a kompos yang disimpan di bawah wastafel pasti untuk menjadi pilihan yang lebih praktis. Unit dapur kompak kompos sudah cukup untuk melengkapi sebuah taman mini herb atau tanaman dalam ruangan.

Pindahkan dan membuang

Untuk memastikan konten compost bin terurai, hal ini diperlukan untuk mencampur atau mengubah potongan-potongan setiap begitu sering. Proses ini dibuat lebih mudah dengan menggunakan sampah berjatuhan. Mereka sangat mudah untuk mengubah menggunakan pegangan atau tindakan berputar. Pastikan bahwa bin kompos termasuk mudah-untuk-terbuka menetas untuk dengan mudah menjatuhkan dalam kompos sampah atau drop di patch tidur atau sayur bunga. Biophoskko gentong adalah yang paling mudah untuk menggunakan karena mungkin untuk roll langsung ke tempat tujuan untuk membuang pupuk. Juga, sebuah unit pengomposan harus memiliki AC dan tiriskan lubang.

No comments:

Post a Comment