Saturday, March 22, 2014

Top parfum untuk bekerja dan bermain

Apakah Anda sedang mencari aroma yang baru untuk musim panas atau hanya mencari untuk memperluas lemari parfum, seharusnya tidak menjadi sulit untuk menemukan berbagai wewangian untuk menyesuaikan semua pekerjaan dan bermain kesempatan yang tak ada habisnya. Mewah merek parfum dipandang sebagai fashion aksesoris untuk membantu melengkapi seseorang individu kepribadian dan selera. Berikut adalah beberapa parfum populer untuk musim yang akan datang:

Gucci oleh Gucci

Parfum yang agaknya cantik, memikat, dan modern seperti Gucci oleh Gucci menawarkan jejak floral musky dan kayu untuk membuatnya sempurna untuk malam memakai. Minyak wangi ini mengungkapkan perpaduan menyenangkan fruity catatan atas, yang dilengkapi dengan Tahitian tiare bunga dan lily catatan menengah dan madu, nilam dan kesturi catatan dasar. Minyak wangi ini meninggalkan seseorang merasa canggih, feminin dan elegan.

Infus d'Iris oleh Prada

Prada infus D'Iris oleh Prada parfum termasuk bahan alami untuk menciptakan aroma yang ringan, segar dan bersih. Parfum kontemporer ini dibuka dengan catatan atas bunga jeruk, galbanum, mandarin dan lentisk, yang dilengkapi dengan akar wangi, kayu cedar dan iris catatan menengah dan kemenyan dan benzoin catatan dasar. Aroma ini menjawab pada proses lambat infus untuk hati-hati mengambil bau alami dari tanaman iris. Wangi elegan seperti infus D'Iris dianjurkan untuk memakai malam.

Bill Blass oleh Bill Blass untuk wanita

Aroma yang lembut feminin seperti klasik Bill Blass menyediakan aroma bunga bersih dan putih. Catatan atas termasuk mandarin hijau, galbanum dan neroil, yang dicampur dengan middles catatan tuberose, melati, lily lembah, dan gondok putih. Ini selesai dengan catatan dasar dari kayu cendana dan kesturi. The feminitas lembut parfum Bill Blass membuatnya sempurna untuk dipakai siang hari.

Daisy oleh Marc Jacobs

Daisy oleh Marc Jacobs aroma spontan, bahagia dan awet muda. Parfum dibuat dengan bahan-bahan seperti jeruk, liar stroberi dan violet daun untuk catatan atas dengan bunga. Gardenia, jasmine dan violet adalah catatan menengah, dan infus vanili, musk dan kayu putih adalah fitur dari hutan hangat dasar. Daisy adalah parfum besar untuk memakai setiap saat, siang atau malam, untuk bermain atau bekerja.

Bahan bakar diesel untuk hidup tuangkan Femme parfum

Bahan bakar untuk kehidupan ini terinspirasi dengan aroma liqueur Venesia dalam pikiran. Harmoni yang berhubung dgn hutan dan blackcurrant saling melengkapi sempurna untuk membuat ramuan seksi dan sensual. Lada merah muda dan catatan atas klasik dicampur dengan indole dan melati tengah catatan dan catatan dasar ambry dan nilam. Aroma sangat feminin ini sangat cocok untuk memakai akhir pekan.

No comments:

Post a Comment